Genshin Impact Berjalan di 60 FPS di PS5 Dengan Update Baru

Game terbaru dari miHoYo, Genshin Impact dikabarkan akan mendapatkan peningkatan frame rate menjadi 60 FPS pada konsol PlayStation 5. Hal tersebut berkat sebuah update compatibility yang di dapatkan game tersebut.

Genshin Impact sendiri semakin lama semakin bertumbuh kuat. Game RPG yang dapat dimainkan dengan gratis, namun mengusung mekanisme gacha ini berhasil menuai kesuksesan besar. Dimana sebelumnya, dalam kurun waktu kurang dari dua minggu game tersebut telah meraup keuntungan sebesar 100 juta USD.

Kemarin ini, game tersebut telah mendapatkan update 1.1, yang menghadirkan empat karakter baru, yakni Diona, Xinyan, Childe, dan Zhongli. Selain itu, update tersebut juga menghadirkan serangkaian cerita baru, konten baru, serta sistem baru yang bernama Reputation System.

Lebih lanjut, jika kalian berhasil mendapatkan kosnol PlayStation 5, atau nantinya berencana untuk membeli konsol tersebut, kalian dapat memainkan Genshin Impact di 60 FPS.

YouTube player

Melalui PlayStation Blog, brand manager dari miHoYo, Jason Chuang mengungkapkan bahwa mereka menghadirkan peningkatan performa pada konsol baru Sony ini. Ia menyebutkan: “Dengan perilisan PS5 telah di depan mata, tim kami telah bekerja untuk memastikan bahwa Genshin Impact dapat berjalan sepenuhnya dengan backwards compatible dengan konsol baru. Sebuah update kompatibilitas akan tersedia pada perilisan versi 1.1, yang menghadirkan gameplaye di 60 FPS, dan berbagai fitur lainnya yang saat ini ada di versi PS4.”

Untuk lebih jelasnya, miHoYo tidak merilis Genshin Impact versi PlayStation 5, namun merilis sebuah update untuk game tersebut agar dapat dimainkan melalui backwards compatibility.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More