Genshin Impact Detailkan Empat Aktivitas Windblume Festival

miHoYo elh membuka sebuah situs spesial yang dikhususkan untuk event Windblume Festival yang sebentar lagi akan hadir di Genshin Impact, dimana event tersebut akan digelar di Mondstadt pada tanggal 19 Maret mendatang. Untuk lebih spesifiknya, situs ini memberikan detail lebih lanjut mengenai aktivitas apa saja yang dapat dilakukan para Traveler, dan hadiah Event Shop Peculiar Wonderland.

Dalam event Windblume Festival akan terdapat empat aktivitas utama. Aktivitas tersebut adalah Ballads of Breeze, Bullseye Balloons, Floral Freefall, dan Peculiar Wonderland. Ballads of Breeze merupakan sebuah game rhythm, dimana para pemainnya diharuskan untuk menekan tombol di wkatu yang tepat agar dapat mendapatkan point dan meningkatkan kombo. Dalam sebuah klip, diperlihatkan bahwa Venti tengah memainkan “Celestial Destiny” pada tingkat kesulitan Normal.

Dalam Bullseye Balloon, para pemain akan mengendalikan seorang karakter yang menggunakan panah, dan ditugaskan untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin dengan waktu yang terbatas. Balon yang berbeda akan memberikan poin yang berbeda juga.

Floral Freefall merupakan sebuah gliding game, dimana kalian berusaha untuk mengumpulkan item agar bisa mendapatkan poin sebanyak mungkin, dan mencapai garis finish sebelum waktunya habis.

Kemudian Peculiar Wonderland, merupakan bagian event yang memiliki paling banyak aktivitas. Dimana terdapat sejumlah tantangan yang berbeda, dengan berbagai objektif yang berbeda juga, seperti Barrage Minuet, Bubble Speedster, The Great Bubble Crash, No Landing!, One-Way Traffic, Shimmering Path, Stepping Stone Antics, dan Windblume Blessing. Kalian akan mendapatkan Collab Coupons dengan mengikuti tantangan tersebut, dimana dengan kupon tersebut kalian bisa mendapatkan Windblume Ode, sebuah senjata panah bintang empat yang baru.

Update Genshin Impact 1.4 sendiri akan dihadirkan pada tanggal 17 Maret, 2021 mendatang, dan Windblume Festival akan digelar pada tanggal 19 Maret, 2021 sampai dengan 5 April, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More