Genshin Impact Hadirkan Trailer Update 1.3

Seperti yang dijanjikan kemarin, sebuah trailer untuk game update 1.3 Genshin Impact telah dihadirkan dalam sebuah Special Program Genshin Impacy. Trailer tersebut sebagaian besar berfokus kepada karakter Xiao, Vigilant Yaksha, yang merupakan playable character selanjutnya yang akan bergabung ke pool karakter yang terus berkembang. Selain Xiao, trailer baru ini juga menghadirkan gambaran mengenai konten baru yang nantinya akan dinikmati para Traveler, seperti boss baru, dan story quest.

Untuk trailernya bisa kalian simak dibawah ini:

YouTube player

Trailer Update 1.3 Genshin Impact dimulai dengan sang Traveler bersama Paimon menghadiri Lantern Rite, sebuah festival lentera yang diadakan di LiYue Harbor. Kemudian menunjukan Xiao dalam aksinya, dimana Xiao sendiri merupakan karakter Anemo bintang lima pertama yang menggunakan Polearm. Kemudian trailer baru ini menampilkan boss baru yang bernama Primo Geovishap.

Trailer baru ini juga memberikan gambaran mengenai event Lantern Rite, dimana akan menghadirkan Story Quest “All That Glitters”, dan sebuah aktivitas bernama “Lantern Rite Tales,” serta “Xiao Market.” Sleain itum terdapat sebuah event bernama “Stand by Me” yang membuat para Traveler dapat memilih satu karakter bintang empat dari karakter yang berasal dari LiYue.

Terdapat aktivitas lainnya yang diperlihatkan, namun tidak berhubungan dengan Lantern Rite. “Five Flushes of Fortune” menampilkan mekanisme fotografi, dan “Vishaps and Where to Find Them” challenge, dimana para Traveler akan menghadapi Primo Geovishap. Bagi para Traveler yang membutuhkan material untuk meningkatkan karakter mereka, maka terdapat event bernama “Ley Line Overflow,” yang akan meningkatkan hadiah yang kalian dapatkan dari tantangan LeyLine Blossom.

Update 1.3 Genshin Impact ini akan hadir pada tanggal 3 Februari nanti. Untuk gamenya sendiri telah tersedia dan dapat dimainkan di PS4, PC, dan perangkat mobile.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More