Genshin Impact Hadirkan Video Yang Mendemonstrasikan Rosaria

miHoYo baru-baru ini telah mengupload sebuah video yang mendemonstrasikan karakter Rosaria melalui channel resmi YouTube Genshin Impact. Selain itu, akun Twitter resmi Genshin Impact mengungkap pengisi suara dibalik karakter pengguna Polearm ini. Sebuah halaman untuk Rosaria juga telah dihadirkan pada situs Genshin Impact, yang menjabarkan latar belakangnya sebagai biarawati Church of Favonius.

Suara Rosaria, dalam bahasa Inggris akan di suara oleh Elizabeth Maxwell, dan untuk bahasa Jepangnya ditangani oleh KAKUMA Ai. Maxwell sendiri pernah mngisi suara berbagai karakter game lainnya, seperti Nijima dari Persona 5, Saeko Mukouda di Yakuza: Like a Dragon, dan Urbosa di Hyrule Warriors: Age of Calamity. Halaman Rosaria di situs Genshin Impact menghadirkan sampel suara dalam bahasa Inggris dan juga Jepang untuk di dengar oleh para pemain.

Kalian juga bisa mendengarkan voice acting dari Maxwell melalui video demonstrasi karakter ini. Video pendek ini memperlihatkan kemampuan bertarung Rosaria yang menggunakan Polearm, selain itu juga memperlihatkan seperti apa karakter Rosaria ini. Kalian bisa melihat video tersebut di bawah ini.

Rosaria sendiri akan dihadirkan pada banner limited selajutnya. Selain itu, untuk saat ini banner Venti masih tersedia, yang berarti kalian masih memiliki kesempatan untuk mendapatkannya.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di platform PlayStation 4, PC, Android, dan iOS. Versi Nintendo Switch sampai saat ini masih dikembangkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: