Genshin Impact Kalahkan PUBG Mobile

Game terbaru miHoYo kembali lagi mendulang kesuksesan, setelah sebelumnya mendapatkan gelar sebagai game asal Tiongkok dengan peluncuran global tersukses. Genshin Impact juga telah di download sebanyak 17 juta kali pada platform mobile saja, dalam empat hari pertama perilisan game tersebut, dan diekspektasikan berhasil meraup keuntungan sebanyak 700 juta Rupiah pada minggu pertama perilisannya.

Kali ini, dilaporkan oleh Sensor Tower, game action RPG open world tersebut telah meraup pendapatan lebih dari 880 juta Rupiah. Pendapatan tersebut merupakan pendapatan gabungan dari platform App Store iOS, dan Google Play Android, dalam periode minggu pertama semenjak peluncuran resmi game tersebut.

Genshin Impact Kalahkan PUBG Mobile

Berdasarkan data yang dibagikan oleh Sensor Tower, Genshin Impact telah berhasil menjadi Grossing Mobile Game peringkat kedua di dunia, mengalahkan game PUBG Mobile, dan berada di belakang game Honor of Kings dari Tencent yang berada di posisi pertama

Sensor Tower juga melaporkan bahwa game tersebut berada di posisi pertama mengenai pendapatan RPG mobile secara global untuk minggu tersebut, dengan melampaui Monster Strike dari Mixi yang ada di posisi kedua, dan Fate/Grand Order dari Sony Aniplex yang berada di posisi ketiga.

Dilansir dari Gizmochina, pendapatan terbesar Genshin Impact di platform mobile berasal dari App Store, yang berhasil membawa 70 persen dari total keseluruhan pendapatan, dan 30 persen dari Google Play.

Saat ini Genshin Impact bisa kalian dapatkan pada platform PlayStation 4, Android, iOS, dan PC. miHoYo juga merencanakan untuk menghadirkan Genshin Impact ke konsol next-gen.

Sumber: Gamesindustry, Gizmochina

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More