Genshin Impact Dihujani Review Bom Negatif

Para pemain Genshin Impact memberikan review bom negatif untuk game tersebut di Google Play Store sebagai bentuk protes atas hadiah anniversary dan bungkamnya pihak developer pada pencapaian satu tahun ini.

Beberapa jam sebelumnya, rating Genshin Impact di Google Play sempat turun hingga 1.9 sampai 2.0 dari 5. Sebelumnya, pada tanggal 16 September, rating Genshin Impact berada di 4.6 dengan dua juta review.

Penyebab dari rating yang terjun bebas ini kemungkinan ada 2. Yang pertama, para pemain kesal mengenai bagaimana developer miHoYo menangani ulang tahun pertama Genshin Impact, yang menyebabkan banyak player memberikan rating bintang satu. Sedangkan review terbaru karena hadiah yang diberikan untuk ulang tahun ini.

Untuk saat ini, sebuah hadiah login setara dengan event hadiah lainnya merupakan salah satu hadiah terbesar yang berkaitan dengan ulang tahun pertama Genshin Impact. Event ini akan memberikan para pemain 10 Whishes, dimana bernilai sekitar 20 USD. Ulang tahun pertama game ini juga menghadirkan sebuah web event yang imut namun sangat jarang disebutkan. Sedangkan hadiah lain yang diberikan melalui kontes lainnya, secara garis besar membuat para pemain yang sudah kecewa semakin kesal.

Genshin Impact sendiri bukan satu-satunya game miHoYo yang menjadi target review bom ini. Honkai Impact 3rd, yang dirilis beberapa tahun sebelum genshin Impact, dan sepenuhnya berbeda, juga mendapatkan sejumlah ulasan bintang satu yang menyebutkan soal ulang tahun Genshin Impact.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More