Genshin Impact Kini Sudah Tersedia Di Seluruh Dunia

Developer dan publisher miHoYo telah mengumumkan peluncuran di seluruh dunia dari judul terbaru mereka, Genshin Impact!

Di tanah Teyvat, pemain akan berperan sebagai “Traveler” misterius yang mencoba menemukan saudara mereka yang hilang sambil menemukan rahasia misterius dunia di sepanjang jalan.

Di antara fitur-fiturnya, penawaran RPG open-world ini menjelajahi dunia dengan budaya dan medan yang beragam, sistem pertarungan berbasis elemen yang menarik, beragam pemeran lebih dari 20 karakter yang dapat dimainkan untuk membentuk partai beranggotakan empat orang, dan rekan lintas platform. mode -op.

YouTube player

Saat dirilis, pemain akan dapat menjelajahi Mondstadt dan Pelabuhan Liyue, dua dari tujuh kota besar di Teyvat. Game ini akan terus berkembang dengan lebih banyak kota, cerita lanjutan, karakter baru, dan acara musiman.

Patch di masa mendatang juga akan terus mengoptimalkan kinerja teknis Genshin Impact untuk setiap platform.

“Selama tiga setengah tahun terakhir, tim kami telah bekerja untuk menciptakan permainan dunia terbuka yang indah dan luas di mana pemain memiliki kebebasan untuk menjelajah sendiri atau membawa teman dalam perjalanan,” kata Forrest Liu, Presiden Umum miHoYo.

Gamer kini dapat mendownload Genshin Impact secara gratis di PlayStation Store (untuk PlayStation 4), Google Play, App Store, dan di PC hanya melalui situs resmi Genshin Impact.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More