Genshin Impact Masuk Epic Games Store

Game open world dari miHoYo, Genshin Impact, saat ini bisa kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Android, iOS dan PC. Di platform PC kalian dapat memainkan game ini setelah mendownload game ini dari situs miHoYo langsung, namun kini kalian bisa mendapatkan Genshin Impact melalui Epic Games Store. Di konfirmasi sendiri oleh pihak miHoYo, bahwa pada tanggal 9 Juni mendatang game ini akan hadir di etalase digital tersebut, dan miHoYo telah menyiapkan sebuah hadiah untuk menyambut kehadiran Genshin Impact di EGS, dengan sebuah kode: GenshinEpic. Dimana kode ini akan dapat digunakan pada tanggal 9 Juni nanti, dan hanya tersedia dalam waktu yang terbatas.

Sejauh ini masih belum diketahui apa isi dari kode tersebut, namun jika mengingat kode-kode lainnya yang telah diberikan selama ini, kemungkinan kode ini dapat berisi Primogems yang bisa kalian gunakan untuk gacha, Mora, atau berbagai material lainnya yang dapat meingkatkan karakter atau senjata kalian.

Tanggal 9 Juni juga merupakan hadir yang besar bagi para pemain Genshin Impact, dimana update 1.6 akan hadir di hari tersebut. Pada update 1.6 ini para Traveler akan mendapatkan berbagai event musim panas. Dan pada update ini, konten kostum diperkenalkan pertama kali, serta memperkenalkan karakter Inazuma pertama, Kazuha.

Sumber: Facebook, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More