Genshin Impact Menangkan Apple Design Award 2021

Apple belum lama ini mengumumkan pemenang dari Apple Design Award 2021, dan Genshin Impact termasuk diantaranya. Game ini mendapatkan penghargan dalam kategori Visual dan Grafik bersamaan dengan aplikasi sleepscape session, Loona. Seperti namanya, penghargaan ini diberikan untuk game-game karena grafis mereka.

Game Genshin Impact sendiri telah berhasil memenangkan beberapa penghargaan. Dimana game ini berhasil mendapatkan Google Play Best Game 2020 di Jepang. TGS Media Awards 2020 public poll juga dimenangkan oleh genshin Impact. Apple juga menamakan game terebut sebagai iPhone Game of the Year pada App Store tahun lalu. Game ini juga dinominasikan untuk beberapa kategori The Game Wards tahun lalu juga.

Berikut seluruh game yang memenangkan 2021 Apple Design Awards selain Genshin Impact.

  • Alba untuk Social Impact
  • Bird Alone untuk Interaction
  • HoloVista untuk Inclusivity
  • League of Legends: Wild Rift untuk Innovation
  • Little Orpheus untuk Delight and Fun.

Sedangkan untuk 2020 Apple Design Awards, tidak terlalu banyak game yang menang, dimana Sayonara Wild Hearts, Sky: Children of the Light, Song of Bloom, dan Where Cards mendapatkan penghargaan tahun lalu.

Genshin Impact sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian dapatkan di PlayStation 4, PlayStation 5, PC, dan perangkat Android serta iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More