Genshin Impact Perkenalkan Arataki Itto

miHoYo belum lama ini telah mengungkapkan seorang karakter Geo baru yang akan hadir di Genshin Impact. Karakter tersebut bernama Arataki Itto. Ia merupakan kepala dari Arataki Gang di Inazuma. Selain itu, sang developer juga membagikan sebuah artwork yang menampilkan desain penuh dari karakter ini.

Arataki Itto diperlihatkan menggunakan sebuah club dalam artwork promosinya. Desain karakter ini juga menampilkan bahwa ia memiliki tanduk yang tato merah yang ada di wajah, badan,dan tangannya. Ikonografi dari oni juga terlihat di sabuknya. Namun, meski menampilkan key artwork dari Arataki Itto, miHoYo masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai karakter ini. Termasuk voice actor untuk bahasa Jepang dan Inggris untuk karakter ini.

Arataki Itto merupakan seorang karakter yang pertama kali muncul dari berbagai leak. Namun, ini merupakan kali pertama miHoYo menampilkan wajahnya. Ia akan tiba di update Genshin Impact mendatang. Namun, sejauh ini belum terdapat kabar apakah karakter ini akan hadir melalui banner limited atau tidak.

Update Genshin Impact selanjutnya dijadwalkan untuk tiba pada tanggal 13 Oktober mendatang. Pada update yang akan hadir ini, para pemain dapat membeli berbagai item yang sebelumnya hanya bisa di dapatkan melalui event saja. Selain itu, para pemain juga akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan Childe.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan bisa kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, PC, dan perangkat Android, serta iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More