Genshin Impact PS5 dan The Great Ace Attorney Telah Mendapatkan Rating

Sederet judul game, dimana beberapa diantaranya belum diumumkan, telah mendapatkan rating oleh Taiwan Digital Game Rating Commitee. Daftar game yang diberikan rating oleh pihak panitia termasuk perilisan game Genshin Impact di konsol PlayStation 5, dan The Great Ace Attorney Chronicles untuk konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Untuk saat ini, game Genshin Impact hanya tersedia di platform PlayStation 4, PC, iOS, dan Android saja. Terdapat versi Nintendo Switch yang telah diumumkan, dan saat ini masih dikembangkan, namun keberadaan Genshin Impact versi PlayStation 5 masih belum diumumkan secara resmi.

Sedangkan untuk The Great Ace Attorney Chronicles, bertia mengenai petensi keberadaan game tersebut telah tersebar pada bulan November tahun lalu, ketika sebuah pihak ketiga menggunakan ransomware Ragnar Locker untuk mendapatkan akses ilegal ke data yang dimiliki Capcom. Pihak ketiga tersebut berhasil mendapatkan akses mengenai informasi pribadi karyawan capcom dan mitra bisnis, serta berbagai data tentang proyek yang sedang dikembangkan oleh Capcom. The Great Ace Attoryne Chronicles merupakan salah satunya, dan jika game tersebut dirilis, maka akan menjadi koleksi yang menampilkan game Nintendo 3DS, The Great Ace Attorney, dan The Great Ace Attorney 2.

Lebih lanjut, rating untuk Secret Neighbor, dan Tales from the Borderlands unuk Nintendo Switch juga muncul.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More