Genshin Impact Rilis Parfum Untuk Enam Karakternya

Perusahaan wewangian asal Jepang, Primaniacs belum lama initelah mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah seri parfum yang terinspirasi dari game Genshin Impact. Saat ini terdapat total enam wewangian yang tersedia untuk dibeli, dengan pre-order untuk barang ini telah dibuka. Parfum yang terinspirasi dari Genshin Impact ini akan di dasarkan kepada karakter-karakter yang populer, seperti Traveler (dimana terdapat dua buah jenis parfum yang dirilis untuk Lumine dan Aether), Diluc, Kaeya, Klee, dan Mona. Setiap botol parfum ini dihargai sebesar 6,600 Yen atau sekitar 854 ribu Rupiah. Pengiriman parfum ini akan dimulai pada tanggal 2 Desember mendatang.

Selain itu, setiap parfum akan dtang dengan sebuah botol yang unik. Setiap botol ini akan menampilkan illustrasi motif elemental dari setiap karakter. Ilusatrasi unik juga telah dirilis, yang menampilkan setiap karakter. Sayangnya, pengiriman internasional untuk barang ini tidak akan tersedia, sehingga barang ini hanya tersedia di Jepang saja.

Diluar merchandise resmi Genshin Impact, pada bulan Mei tahun ini, miHoYo telah merilis persyaratan mengenai merchandise fan-made. Termasuk peraturan untuk memproduksi, menjual, dan membuat merchandise tidak resmi yang berhubungan dengan Genshin Impact.

Untuk gamenya sendiri, Genshin Impact saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, PC, Android, dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: