Genshin Impact Rilis Trailer Demo Untuk Aloy, Tampilkan Detail Baru

miHoYo belum lama ini kembali lagi membagikan sebuah trailer baru untuk Aloy yang akan hadir ke Genshin Impact. Untuk kali ini, trailer baru ini di narasikan oleh pengisi suara Aloy sendiri. Pada trailer baru ini, diperlihatkan pandangan mengenai Aloy yang tiba-tiba menemukan dirinya di sebuah dunia yang sepenuhnya baru. Ia juga menunjukan bagaimana cara ia menangani hal-hal yang ia temukan. Selain itu, miHoYo juga telah membagikan detail lebih lanjut mengenai serangan, dan voice line Aloy di dalam game. miHoYo juga mengkonfirmasi bahwa Aloy tidak akan memiliki kontelasi Stella Fortuna untuk ditingkatkan untuk meningkatkan kemampuan dan skill yang ia miliki layaknya karakter Genshin Impact yang lain.

Pertama-tama, berikut adalah trailer baru Aloy yang menamampilkan Aloy berlari dan bertarung di teyvat. Ia menyebutkan bagaimana dunia ini dan dunianya sama-sama memiliki rahasia, dan ia ingin menyelidikinya. Ia juga mengekspresikan keinginan untuk membantu para pemain. Kemudian pada pertengahan trailer kalian dapat melihat ia menggunakan Elemental Skill Frozen Wilds, dan Elemental Burst Prophecies of Dawn.

YouTube player

Trailer Aloy sebelumnya lebih berfokus kepada gameplay yang ia miliki.

Sedangkan untuk detail mengenai kepribadian, dan voice line Aloy, telah dibagikan oleh akun resmi Genshin Impact di Twitter.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia di PS4, PS5, PC, dan perangkat mobile. Aloy akan tiba di Genshin Impact untuk para pemilik PS4, dan PS5, pada tanggal 1 September mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More