Genshin Impact Tambahkan Verifikasi Akun Dua Langkah

Salah satu topik yang selalu diangkat semenjak Genshin Impact dirilis, adalah topik mengenai keamanan. Tidak sedikit para pemain game action RPG ini telah meminta miHoYo untuk menghadirkan keamanan akun yang lebih baik. Kini, terdapat sebuah opsi tambahan, dimana miHoYo mengumumkan 2 factor authentication untuk Genshin Impact, a.k.a verifikasi akun 2FA, yang telah hadir.

Pengumuman mengenai verifikasi dua langkah ini menjelaskan bagaimana cara menggunakannya di dalam game. Kalian bisa memberikan alamat email, dan telepon kalian untuk akun kalian. Ketika 2FA Genshin Impact digunakan, sebuah emaul atau teks akan dikirimkan dengans ebuah kode. Kalian akan membutuhkan kode tersebut untuk melanjutkan proses login kalian. Perangkat yang digunakan untuk login akan muncul dibagian bahwa setting Account Management.

Sebagai reminder, miHoYo telah mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan 2FA pada bulan April kemarin. Pada saat itu, fitur tersebut tengah dikembangkan dan diuji. Pihak perusahaan juga mengatakan bahwa 2FA akan dihadirkan secara global setelah fitur tersebut siap.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, PC, dan perangkat mobile. 2FA Genshin Impact akan digunakan dengan versi PC dan mobile game ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More