Genshin Impact Tampilkan Trailer Xinyan

miHoYo belum lama ini telah membagikan sebuah trailer terbaru yang memperkenalkan karakter Xinyan. Karakter tersebut merupakan karakter dengan rarity bintang empat, dengan vision Pyro dan menggunakan claymore. Karakter tersebut pertama kali diperkenalkan ketika miHoYo mengumumkan update 1.1. Sayangnya, karakter tersebut tidak hadir bersamaan dengan dua karakter yang belum lama ini di tambahkan ke dalam Wish, Childe dan Diona. Dimana rocker ini akan hadir bersamaan dengan Zhongli.

Karena ini adalah video demo karakter baru, trailer ini lebih berfungsi sebagai perkenalan, dan menunjukan moveset karakter tersebut, daripada secara eksplisit menunjukan bagaimana Xinyan akan mengalahkan musuh-musuhnya dengan gitar miliknya.

Pada video trailer tersebut, ia menyebutkan bahwa dia adalah satu-satunya rocker di Liyue Harbor. Ia mengatakan bergabung dengan Traveler sebagai bagian dari World Tour miliknya, sehingga ia dapat membuat lebih banyak orang dengan musiknya. Setelah Aether menggunakan ability Geo, Starfell Sword, Xinyan memanjat ke atas, dan menggunakannya sebagai sebuah panggung untuk salah satu serangan element Pyro miliknya.

Untuk trailer Xinyan bisa kalian simak dibawah ini.

Untuk gamenya sendiri, genshin Impact saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan secara gratis di konsol PlayStation 4, PC, dan perangkat Android serta iOS. Banner karakter terbaru memberikan rate up lebih tinggi kepada karakter Beidou, Childe, Diona, dan Ningguang, dimana banner tersebut akan berakhir pada tanggal 1 Desember 2020. Sedangkan banner Zhongli dan Xinyan akan hadir setelahnya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: