Genshin Impact Umumkan Proyek Anime, Gandeng Ufotable

Pada stream preview Genshin Impact 3.1, HoYoVerse menghadirkan sebuah kejutan, yakni sebuah seri anime untuk Genshin Impact. Pihak perusahaan mengumumkan bahwa mereka tengah bekerja sama dengan studio anime Jepang, Ufotable untuk menghadirkan seri animasi game ini.

Proyek ini dikenalkan dengan sebuah concept trailer yang menunjukan tiga menit adaptasi anime Genshin Impact.

YouTube player

Trailer ini dimulai pada sebuah hutan, dan Paimon. Dari sana, trailer ini menunjukan pemandangan Teyvat, termasuk Mondstadt, Dragonspine, Archon Statue Barbatos, dan prontagonis, Lumine serta Aether.

HoYoVerse menyebutkan seri anime ini sebagai sebuah proyek jangka panjang, yang berarti seri anime ini tidak akan hadir dalam waktu dekat ini, namun menunjukan bahwa kerja sama HoYoVerse dan Ufotable tidak untuk waktu yang singkat. Terdapat kemungkinan bahwa keduanya akan mengerjakan sejumlah proyek lainnya, dan akan berkembang seperti hubungan Ufotable dengan Aniplex serta franchise Fate dari Type-Moon, atau seperti Studio Pierrot yang telah menangani animasi untuk banyak seri Shonen Jump.

HoYoVerse sendiri bukan deeloper non-Jepang pertama yang bekerja sama dengan perusahaan Jepang untuk proyek mereka. Sampai mendirikan Yostar Pictures, publisher dari Azur Lane dan Arknights, Yostar, bekerja sama dengan studio Jepang untuk membuat promosi animasi untuk game-game mereka.

Proyek anime Genshin Impact saat ini masih dikembangkan tanpa tanggal resmi untuk pendistribusiannya. Untuk gamenya sendiri tersedia di iOS, Android, PS4, PS5, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More