Genshin Impact Umumkan Update 1.1, dan Akan Hadir di PS5

Update konten terbaru Genshin Impact versi 1.1, atau yang dinamai ‘A New Star Approaches’, sebentar lagi akan hadir pada platform PC, Android, iOS, dan PlayStation 4 di tanggal 11 November, 2020 nanti. Game tersebut dikabarkan juga akan dapat dimainkan pada kosol PlayStation 5 dengan menggunakan backwards compatibility.

Pada update terbaru ini, akan menghadirkan berbagai quest baru, empat playable character, dan juga sistem baru bernama reputation system.

YouTube player

Untuk karakter barunya, akan menghadirkan dua karakter bintang lima, dan dua karakter bintang empat. yaitu, Childe, archer dengan elemen Hydro, dimana bisa mengubah serangan dari melee menjadi ranged. Zhongli, polearm, dengan elemen geo, memiliki defense yang tinggi, dan serangan AOE yang kuat, serta bisa membuat musuh menjadi batu. Untuk bintang empatnya adalah Xinyan, dan Diona, sayangnya untuk detail lebih lanjut masih belum diketahui.

Untuk Quest, akan menyelesaikan kisah yang ada di chapter Liyue, yang berarti akan terdapat tiga quest untuk cerita inti Genshin Impact. Producer dan CEO miHoYo, Hugh Tsai mengatakan bahwa side quest yang dikhususkan untuk karakter juga akan ditambahkan nanti.

Pada update terbaru tersebut juga akan menambahkan Seasonal Event bernama ‘Unreconciled Stars‘. Quest tersebut merupakan sebuah event berdurasi dua minggu, yang akan memanggil seluruh pemain untuk menghadapi bencana yang melanda Teyvat. Event tersebut akan menambahkan serangkaian quest, co-op challenges, yang akan menghadiahkan karakter Fischl.

Pada sistem baru yang bernama Reputation System, akan menghadirkan rating untuk setiap kota yang ada di dalam game. Kalian akan mendapatkan reputasi dengan menyelesaikan beragam aktivitas, dan nantinya akan mendapatkan hadiah eksklusif yang ada di wilayah tersebut saja.

Beragam item baru juga akan ditambahkan, dimana termasuk portable stove, treasure compass, oculus resonance stone yang dimana akan menunjukan lokasi Anemoculi, dan Geoculi. Update ini juga akan menghadirkan portable waypoint, dan Wind Catcher yang bisa digunakan untuk membuat arus angin.

Yang terakhir untuk versi PlayStation 5 akan menghadirkan grafis yang telah ditingkatkan, dan waktu loading yang lebih cepat.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More