Genshin Impact Ungkap Detail Mengenai Raiden Shogun dan Kujou Sara

Akun Twitter resmi Genshin Impact telah membagikan beberapa detail baru mengenai Raiden Shogun, Kokomi Sangonomiya, dan Sara Kujo. Pada trailer pertama Genshin Impact versi 2.0 telah menampilkan ketiga karakter baru ini, dan menampilkan region Inazuma. Kini, miHoYo telah membagikan artwork resmi untuk setiap karakter ini.

Untuk sara dan iaden Shogun, keduanya memiliki Vision Electro di Genshin Impect. Dan postingan di Twitter menjabarkan keinginan Raiden Shogun untuk mencapai kabadian, dan juga mengungkap beberapa detail lainnya mengenai ambisi dari Raiden Shogun. Ia dipenuh dengan gagasan dari “keabadian” untuk rakyatnya. Sedangkan untuk Sara ia merupakan seorang jendral dari Tenryou Commission dan dikenal sangat mahir dalam pertempuran.

Selanjutnya adalah Kokomi, yang merupakan seorang divine priestess, dan detail baru mengenai dirinya juga diungkap bersama dua karakter sebelumnya. Kokomi sendiri merupakan pemimpin dari Watatsumi Island. Berbeda dari Raiden Shogun dan Sara, ia memiliki Vision Hydro.

Sejauh ini masih belum terdapat informasi mengenai kapan Raiden Shogun, Kujou Sara, atau Sangonomiya Kokomi akan hadir sebagai playable character di Genshin Impact. Tapi, untuk saat ini Genshin Impact versi 2.0 telah tersedia, dimana kalian kini bisa menjelajahi region Inazuma dan melanjutkan konten cerita baru. Selain itu, kalian bisa mendapatkan Kamisato Ayaka melalui banner yang telah tersedia saat ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: