Genshin Impact Ungkap Karakter Ayaka dan Yoimiya

Akun Twitter resmi Genshin Impact telah membagikan tampilan pertama dari Ayaka dan Yoimiya. Dimana kedua karakter ini masih belum dihadirkan dalam jajaran karakter yang dapat dimainkan di Genshin Impact. Selain itu, meski para gamer kemungkinan telah mengetahui keberadaan mereka melalui berbagai leak dan teaser, dari miHoYo, artwork official karakter ini akhirnya dibagikan.

Bersamaan dengan diungkapnya official artwork mereka, informasi lebih lanjut mengenai Ayaka dan Yoimiya juga diungkap. Hal ini termasuk Vision yang mereka miliki dan pekerjaan mereka. Yoimiya sendiri merupakan seorang Archer dengan Vision Pyro yang merupakan pemilik Naganohara Fireworks. Ayaka mendeskripsikan dirinya sebagai ahli kembang api terbaik yang dimiliki Inazuma. Sedangkan untuk Ayaka sendiri merupakan seorang karakter yang memiliki Vision Cryo, dan merupakan putri dari Klan Kamisato, dari Yashiro Commision.

Namun, keduanya bukanlah satu-satunya karakter yang diungkap. Karakter baru lainnya yang akan bergabung dengan genshin Impact bersama Yoimiya dan Ayaka adalah Sayu. Karakter dengan Vision Anemo ini adalah seorang ninja yang suka bersembunyi di pepohonan. Ia memiliki pakaian yang menyerupai tanuki.

Meski tanggal pasti mengenai kehadiran tiga karakter ini masih belum diungkap, miHoYo telah mengungkapkan hal apa saja yang akan ditemukan para pemain di versi 1.6 yang akan segera hadir nanti. Selain itu, ketika versi 1.6 tiba, para pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan karakter baru, Kazuha.

Genshin Impact sendiri saat ini bisa kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, PC, dan perangkat mobile.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: