Genshin Impact Versi PlayStation 5 Akan Segera Hadir

Sony dan miHoYo belum lama ini mengumumkan versi PlayStation 5 dari game Genshin Impact. Game tersebut dijadwalkan untuk hadir pada musim semi tahun ini. Disebutkan juga support untuk kontroler DualSense akan menjadi salah satu fitur unik yang ada di Genshin Impact versi PlayStation 5.

Cuitan pengumuman mengenai versi ini tidak menyebutkan bagaimana beragam fitur kontroler DualSense akan diterapkan dalam game ini. (Game ini memiliki beberapa karakter yang menggunakan panah, sehingga adaptive trigger kemungkinan dapat digunakan.) Namun dikonfirmasi pada cuitan tersebut bahwa versi ini akan memiliki waktu loading yang lebih cepat dan berjalan di resolusi 4K.

Berikut trailer Genshin Impact untuk PlayStation 5. Awal trailer ini dibuka dengan menampilkan beberapa karakter bintang lima. Untuk lebih spesifiknya, dimulai dengan Diona, Klee, dan Albedo. Kemudian ditampilkan, Beidou, Ganyu, Hu Tao, Qiqi, dan Xingqiu. Pada bagian akhir dari trailer ini mengindikasikan bahwa versi PlayStation 5 Genshin Impact akan segera dihadirkan.

Hal ini berarti hanya tinggal satu versi Genshin Impact saja yang tidak terhitung. miHoYo sebelumnya pernah mengatakan bahwa akan menghadirkan game action RPG ini ke konsol Nintendo Switch. Namun, sejauh ini tidak ada update informasi mengenai progress versi tersebut.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan secara gratis di PlayStation 4, PC, dan perangkat mobile. Versi PlayStation 5 game ini dijadwalkan hadir pada musim semi tahun ini, dan versi Nintendo Switch masih dikembangkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: