Genshin Impact Versi PlayStation 5 Akan Tiba Pada Akhir Bulan Ini

Game action RPG open world dari developer miHoYo, Genshin Impact, akan mendapatkan upgrade besar, dan versi PlayStation 5, yang akan dihadirkan pada akhir bulan ini, yakni pada tanggal 28 April, 2021. Selain mendapatkan peningkatan seperti resolusi 4K, texture yang telah ditingkatkan, dan waktu loading yang lebih cepat untuk versi PlayStation 5, para pemain Genshin Impact di seluruh platform akan mendapatkan sebuah update baru, yaitu update versi 1.5 Genshin Impact, yang dikenal dengan nama Beneath the Light of Jadeite.

Beneath the Light of Jadeite sendiri akan menghadirkan berbagai event dan musuh baru, dan juga dua karakter baru yang bisa kalian dapatkan melalui Wish. Kedua karakter tersebut ialah Eula, yang dikenal sebagai Spindrift Knight dari Mondstadt, dan Yanfei, yang di deskripsikan sebagai penasihat hukum dari Liyue Harbor.

Eula merupakan seorang karakter bintang lima yang menggunakan Claymore, dan memiliki Vision Cryo. Ia memiliki elemental skill bernama Icetide Vortex. Jelas Zhenzhong Yi, sang studio technical director dari miHoYo di PlayStation Blog. Elemental Burst miliknya akan memberikan serangan area dan membuat sebuah Lightfall Sword yang mengikutinya.

Karakter baru kedua adalah Yanfei, yang merupakan karakter bintang empat dengan Vision Pyro yang menggunakan Catalyst. Scarlet Seals miliknya memberikan sebuah buff yang mengurangi penggunaan stamina dirinya, dan meningkatkan jarak dan serangan dari charged attacknya.

Pada versi 1.5, para pemain juga dapat membuat sebuah rumah mereka sendiri. Dengan gmenggunakan Serenitea Pot, para pemain dapat memasuki sebuah dimensi dimana mereka bisa mengkustomisasi sebuah tempat mereka sendiri, dan mengajak teman untuk berkumpul bersama.

Untuk saat ini, Genshin Impact sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di Android, iOS, PlayStation 4, dan Windows PC.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: