Geralt Akan Mengenakan Armor Baru di The Witcher Season 2

Netflix sepertinya sedang mempersiapkan orang-orang untuk menyambut season kedua film The Witcher, dengan menampilkan beberapa gambar dari aktor pemeran film tersebut dengan pakaian baru mereka di untuk episode baru yang akan segera hadir nanti. Sejauh ini terdapat dua set foto yang telah dibagikan pada media sosial Twitter. Yang pertama memperlihatkan Geralt of Rivia yang mengenakan armor barunya, sedangkan yang kedua menampilkan putri mahkota Cintra, Ciri.

Berikut gambar Geralt dengan armor barunya yang dihadirkan oleh Netflix.

Geralt Akan Mengenakan Armor Baru di The Witcher Season 2

Berikut gambar Ciri yang akan hadir di season kedua The Witcher, yang siap untuk bertarung.

Geralt Akan Mengenakan Armor Baru di The Witcher Season 2

Dengan dihadirkannya dua karakter ini, kita masi belum mengetahui tentang Yennefer of Vengerberg. Dimana pada adapatasi Netflix ini, karakter tersebut diperankan oleh Anya Chalotra. Namun, melihat bahwa Netflix menampilkan Geralt dengan penampilan barunya di tanggal 5 Oktober, 2020, dan Ciri pada tanggal 6 Oktober, 2020, kemungkinan kita akan melihat Yennefer dengan penampilan baru di season selanjutnya pada minggu ini.

Mengenai perilisan season kedua The Witcher yang diadaptasi oleh Netflix ini, masih belum mendapatkan tanggal perilisan hingga saat ini.

Keseluruhan episode yang ada di season pertama (total delapan episode) saat ini sudah tersedia dan dapat kalian tonton di Netflix. Untuk season pertama, ceritanya lebih dibuat untuk membangun dunia The Witcher dan karakter dalam serial tersebut, dan untuk season kedua ini kemungkinan mereka (Geralt, Ciri, Yennefer) akan bertemu.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More