Gex Hadir Kembali untuk Platform Modern!

Raden Erlangga – Limited Run Games akan merilis trilogi klasik Gex di platform modern akhir tahun ini. Seri ini awalnya tersedia di PlayStation dan N64.

Gex adalah trilogi game dari tahun ’90-an yang berfokus pada seekor tokek agen rahasia yang disuarakan oleh Dana Gould di Amerika Utara, Leslie Phillips di Eropa, dan Mitsuo Senda di Jepang. Karakter yang penuh humor ini gemar menonton TV dan akan memasuki dunia acara-acara tersebut untuk mengumpulkan remote yang diperlukan untuk menyelesaikan setiap area dan akhirnya mengalahkan antagonisnya, Rez.

YouTube player

Akun Twitter Limited Run Games baru-baru ini membagikan sebuah video yang menyoroti trilogi klasik Gex, dengan layar terakhir menunjukkan perilisan yang akan datang. Klip tersebut menampilkan beberapa momen terbaik dari tiga judul utama, dengan game Game Boy Color yang tidak terlihat.

Menurut klip tersebut, preorder untuk trilogi Gex akan dibuka pada musim gugur 2024, dengan perilisan yang akan menyusul. Trilogi ini akan dirilis di Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC melalui Steam. Selain Limited Run Games, video tersebut mengisyaratkan bahwa Carbon Engine dan Square Enix juga turut bekerja untuk mewujudkan perilisan ini.

Mengingat belum ada tanggal peluncuran resmi yang dikonfirmasi, pengumuman lain mungkin akan mengungkapkan kapan pemain bisa mendapatkan game klasik ini.
Gimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik menjadi kadal ini?

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More