Ghost of Tsushima: Director’s Cut Telah Mendapatkan Rating Untuk PlayStation 4 dan 5

Entertainment Software Rating Board (ESRB) telah memberikan sebuah rating untuk game, Ghost of Tsuhima: Director’s Cut, dimana secara efektif mengungkap eksistensi mengenai versi baru dari game Sucker Punch untuk konsol PlayStation 4, dan PlayStation 5, menjelang pengumuman resmi versi tersebut.

Rating yang belum lama ini dirilis oleh ESRB mengungkapkan bahwa Sony Interactive Entertainment telah mendaftarkan sebuah game yang bernama Ghost of Tsushima: Director’s Cut untuk mendapatkan rating, dan game tersebut tersedia di konsol PlayStation 4, dan PlayStation 5. Lebih dari itu, hanya sedikit saja yang dapat diketahui mengenai versi baru dari game eksklusif PlayStation ini. Sekali lagi, pada versi Director’s Cut, Ghost of Tsushima mendapatkan rating M untuk Mature, dan penjelasan rating untuk versi ini dan versi original cukup identik.

https://www.videogameschronicle.com/files/2021/06/ghost-of-tsushima-directors-cut.jpg

Namun terdapat satu bagian yang aneh, dimana rating tersebut menyatakan bahwa terdapat ‘In-Game Purchases’ namun hanya untuk versi PlayStation 4 saja. Sejauh ini tidak diketahui apa maksud dari hal tersebut, dimana Ghost of Tsushima di PS4 tidak memiliki fitur Microtransaction. Catatan lainnya dalam deskripsi tersebut menyatakan ‘User Interact’ di kedua konsol PS4 dan PS5, yang kemungkinan mengacu kepada mode multiplayer Legends yang telah ditambahkan ke versi original game ini beberapa bulan setelah perilisannya. Dan terdapat kemungkinan bahwa in-game purchases ini, adalah upgrade PS4 ke PS5.

Sumber: VGC, IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: