Ghost of Tsushima Telah Terjual Lebih Dari 5 Juta Kopi Sejak Dirilis

Dalam sebuah laporan yang dibuat oleh New York Times, terungkap bahwa salah satu game exclusive PlayStation yang dirilis pada tahun ini, Ghost of Tsushima, telah berhasil terjual sebanyak lima juta kopi sejak game tersebut dirilis pada bulan Juli kemarin.

Meski laporan yang dihadirkan New York Times berfokus kepada pengambangan konsol PlayStation, dan sejarah dari berbagai konsol yang lain, laporan tersebut juga membahas tentang apa yang membuat PlayStation sukses, dimana mengaitkan kesuksesan konsol Sony generasi sebelumnya dengan franchise game eksklusif mereka.

Hal tersebut termasuk serial lama seperti God of War. Ghost of Tsushima juga disebutkan karena angka penjualannya yang sangat tinggi sebagai salah satu game eksklusif Sony PlayStation.

Semenjak game tersebut dirilis, Ghost of Tsushima telah mendapatkan sebuah mode gameplay baru, dan beberapa peningkatan quality of life. Ghost of Tsushima Legends, yang belum lama ini baru di tambahkan, merupakan sebuah update gratis yang menghadirkan sebuah mode co-op baru dimana para pemainnya akan menghadapi berbagai musuh mematikan dari dunia lan. Para pemain akan memilih satu dari empat class yang ada, dan menjelajahi dunai tersebut dengan satu set skill dan ability yang unik.

Update lainnya yang dihadirkan bersamaan implementasi co-op tersebut adalah sebuah dog charm. Charm ini akan mengizinkan para pemainnya untuk merekrut anjing untuk membantu mereka dalam quest, dan tentunya, kalian juga bisa mengeleus anjing yang kalian rekrut.

Ghost of Tsushima sendiri, dan updatenya, Legends, kini sudah tersedia di konsol PlayStation 4.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More