Ghost of Tsushima Tuju PC?

PlayStation belum lama ini telah memperbarui cover untuk game Ghost of Tsushima dari Sucker Punch, dengan menampilkan info mengenai multiplayer, dan menghilangkan banner “Only on PlayStation.” Cover baru tersebut bisa kalian temukan di Amazon, dan PlayStation Direct dengan infor mengenai eksklusivitas dihapus.

Sony sebelumnya menghapus “Only on PlayStation” untuk game PlayStation 4 seperti Days Gone, dan Horizon Zero Dawn, dimana kedua game tersebut telah hadir di platform PC, sehingga terdapat kemungkinan bahwa Ghost of Tsushima juga akan masuk ke PC juga.

Namun, Sony juga belum menggunakan label “Only on PlayStation” untuk game-game PlayStation 4 yang juga memiliki versi PlayStation 5, seperti Spider-Man: Miles Morales, dan Sackboy: A Big Adventure, jadi kemungkinan dihilangkannya banner tersebut terdapat indikasi bahwa Ghost of Tsushima kemungkinan akan mendapatkan versi PlayStation 5.

Ghost of Tsushima pc

Namun terdapat petunjuk juga yang mengindikasikan bahwa Sony telah berpindah dari label Only on PlayStation untuk berbagai game baru mereka.

Untuk game eksklusif PlayStation 5, Sony sepertinya telah meninggalkan branding eksklusivitas mereka, dengan game Demon’s Souls dan Ratchet & Clank: Rift Apart tidak membawa label tersebut. Namun banyak game besar PlayStation 4, seperti The Last of Us Part II, masih membawanya. Uncharted 4 yang belum lama ii dikonfirmasi akan mendapatkan port PC, belum mendapatkan update cover di Amazon, atau PlayStation Direct.

Sebelumnya, PlayStation juga telah menyatakan bahwa mereka berkomitmen untuk meningkatkan output mereka di PC, dengan akan menghadirkan berbagai game ekslusif PlayStation ke platform tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: