Ghostbusters: Spirits Unleashed Rilis Oktober Ini

Game Ghostbusters: Spirits Unleashed, game empat lawan satu dari developer yang berada di belakang Friday the 13th, dan Predator: Hunting Grounds, IllFonic, dikabarkan akan dirilis pada tanggal 18 Oktober mendatang.

Preorder untuk game itu sendiri telah dibuka untuk seluruh versi Spirits Unleashed, yakni PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC via Epic Games Store. IllFonic sendiri telah memberikan teaser bahwa informasi lebih lanjut mengenai game ini akan dibagikan pada acara Gamescom minggu depan. Selain itu bagi kalian yang melakukan preorder secara digital, maka kalian akan mendapatkan akses ke Slimer, sebuah Particle Thrower, dan Proton Pack, serta warna baju spesial.

Berbeda dengan game IllFonic sebelumnya dimana goal dari setiap game adlah untuk kabur, tim manusia di Spirits Unleashed bertujuan untuk mengalahkan, dan menangkan hantu yang dikendalikan oleh pemain lainnya. Hantu yang ada di dalam game ini dapat merasuki berbagai objek untuk bersembunyi, terbang, dan bahkan berteleportasi, serta dapat memperlamban tim manusia dengan slime, dan juga memanggil minion.

Spirits Unleashed nantinya akan dirilis dengan sejumlah map, termasuk sebuah museum, sebuah penjara yang terbengkalai, dan yang lainnya. Sejumlah lokasi ikonik di Ghostbuster, termasuk pemadam kebakaran juga akan muncul di dalam game ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More