Ghostrunner Rilis Hardcore Mode, dan DLC Baru

Pengembang One More Level merilis pembaruan baru untuk Ghostrunner, memberi pemain Mode Hardcore serta paket DLC bertema musim dingin.

Telah lebih dari beberapa bulan, para pemain telah menikmati salah satu game dari One More Level dan 505 Games, yang bernama Ghostrunner. Game tersebut mendapatkan sambutan dan review yang positif, serta tidak sedikit yang menganggap game ini merupakan salah satu game yang harus dimainkan pada tahun 2020 ini. Dan meski Ghostrunner sendiri telah menawarkan pengalaman bermain yang menantang, kali ini Ghostrunner memberikan tantangan baru dengan nama Hardcore Mode.

Para pemain PC kini dapat melakukan update pada game Ghostrunner mereka untuk mendapatkan akses kepada mode baru ini secara gratis. Mode ini akan memberikan tantangan baru kepada mereka yang telah menyelesaikan cerita Dharma Tower, dengan menawarkan tantangan yang lebih besar dengan menempatkan berbagai musuh dalam lokasi baru di setiap level-nya. Jika hal tersebut masih belum terdengar sulit, Hardcore Mode akan membuat para pemain menghadapi semua jenis musuh yang ada pada awal game ini.

Selain itu, para pemain kini memiliki kesempatan untuk mengkustomisasi Jack melalui kosmetik DLC yang bernama “Winter Pack.” Dengan mengeluarkan uang sebesar 1.99 USD para pemain akan mendapatkan akses ke  Cold Snap Katana dan Cold Blood Glove.

YouTube player

Update dan DLC ini mungkin tidak akan memberikan konten baru untuk dijelajahi, namun memberikan tingkat replayability yang lebih tinggi. Ghostrunner sendiri membutuhkan waktu selama 8 sampai 11 jam untuk diselesaikan.

Sayangnya, bagi para pemain di konsol Xbox One dan PS4, harus menunggu lebih lama lagi, karena konten ini akan hadir di kedua konsol tersebut pada tanggal 17 Desember. Sedangkan pemain Nintendo Switch harus menunggu hingga kuartal pertama tahun depan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More