Ghostrunner Tuju PlayStation 5 dan Xbox Series Tahun Depan

Game slasher platformer bertema cyberpunk, Ghostrunner, telah diumumkan akan dirilis pada konsol Xbox One, dan PlayStation 4, ketika game tersebut diungkap tahun lalu. Kini, hanya dengan waktu satu minggu sebelum perilisannya, pihak developer game tersebut mengumumkan bahwa Ghostrunner akan dirilis juga di konsol Xbox Series X/S serta PlayStation 5, sebagai upgrade gratis untuk para gamer yang telah memiliki game tersebut di konsol generasi saat ini.

Developer One More Level pertama kali memperlihatkan Ghostrunner dalam acara Gamescom 2019, dan menjabarkan detail melalui showcase Summer of Gaming tahun ini. Dalam game Ghostrunner, para pemain akan berperan sebagai seorang assassin dengan sebilah pedang yang ditugaskan untuk membunuh The Keymaster, seorang penjahat yang telah menguasai dunia. Gameplay yang dihadirkan game ini sepertinya terinspirasi dari game seperti Mirror’s Edge, dengan karakter kalian menjelajahi kota dengan berlari diantara tembok dan gedung pencakar langit.

Meski pihak developer belum lama ini telah mengkonfirmasi bahwa game Ghostrunner juga akan dirilis di Switch, informasi mengenai perilisan game tersebut di konsol next-gen tidak hadir hingga hari ini, dimana pihak developer mengumumkan bahwa para gamer yang membeli game Ghostrunner di Xbox One atau Sp4 akan dapat memainkan game tersebut di konsol next-gen dengan sebuah update gratis. Namun, meski PS5 dan Xbox Series X/S hadir di bulan November ini, update tersebut akan dihadirkan pada tahun depan.

Sumber: Gematsu, Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: