Ghostrunner Tuju PS5 dan Xbox Series Tahun Ini

Ghostrunner, sebuah game action ninja cyberpunk yang berhasil mendapatkan ulasan yang bagus, kini dikabarkan oleh 505 Games akan hadir di konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X/S pada tanggal 28 September mendatang.

Versi PlayStation 5 dan Xbox Series X/S dari Ghostrunner akan hadir dengan peningkatan pada grafik dan performa, bersamaan dengan beberapa fitur baru. Jika kalian melewati berita Ghostrunner sebelumnya, sebuah sekuel untuk game ini saat ini juga tengah dikerjakan untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC.

Pada bagian grafis, Ghostrunner versi PS5 dan Xbox Series mendapatkan post-processing HDR, sebuah fidelity mode ray tracing, 3D audio, dan peningkatan yang lainnya. Versi PlayStation 5 ini juga mendapatkan haptic feedback baru di kontroler DualSense. 505 Games juga menambahkan bahwa Ghostrunner akan berjalan di 4K, 120 FPS, dan dengan “loading instan.”

Pada sisi gameplay-nya, Ghostrunner versi PS5, dan Xbox Series mendapatkan semua mode saat dirilis, termasuk sebuah “Kill Run” yang berbasis waktu, sebuah photo mode dan yang lainnya. Mode-mode baru tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada musim panas mendatang.

Bagi kalian yang tertarik, kalian bisa mendapatkan versi PS5 atau Xbox Series ini, dalam format fisik ataupun digital dengan merogoh kocek sebesar 29.99 USD atau sekitar 430 ribu Rupiah. Namun jika kalian telah memiliki versi PS4 dan Xbox One, kalian bisa melakukan upgrade secara gratis.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: