Ghostrunner Versi Switch Mendapatkan Tanggal Perilisan

Pada bulan kemarin, All In! Games dan 505 Games telah merilis sebuah game cyberpunk action platformer yang dinamai Ghostrunner, pada platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Awalnya, Ghostrunner juga telah dijadwalkan akan dirilis ke Nintendo Switch pada hari yang sama, namun pihak developer mengkonfirmasi saat menjelang perilisannya bahwa mereka harus menunda perilisan game tersebut pada platform hybrid Nintendo.

Sebelumnya, All In! Games hanya menyebutkan bahwa game tersebut akan dirilis pada bulan November 2020. Kini, pihak studio telah memberikan konfirmasi mengenai tanggal pasti perilisan game action platformer tersebut di Nintendo Switch, yakni pada tanggal 10 November, 2020 mendatang. Bagi kalian yang kurang familiar dengan game ini, Ghostrunner menempatkan para pemainnya sebagai seorang assassin yang menggunakan pedang, dimana ia memiliki misi untuk memburu dan membunuh The Keymaster.

Selain itu, versi Nintendo Switch ini di desain untuk menggunakan teknologi yang disematkan pada konsol tersebut, dengan kontrol yang lebih dioptimalkan untuk menghadirkan pengalaman dan gameplay yang lebih baik. Para developer juga menjelaskan bahwa alasan mereka menunda perilisan versi Switch adalah karena pihak studio ingin memiliki waktu yang lebih panjang untuk memastikan dapat menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pemainnya.

Jika kalian tertarik untuk membeli Ghostrunner versi Switch ini, perlu diketahui bahwa All In! Games sedang menawarkan beberapa bonus dalam game, yaitu berupa dua buah katana yang eksklusif untuk siapa saja yang telah membeli game tersebut sebelum tanggal 10 Desember, 2020.

Untuk saat ini kalian sudah bisa memainkan game tersebut di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More