Ghostwire Tokyo Sematkan Kemampuan ‘Indra ke Enam’ Untuk DualSense

Pada sebuah bagian di postingan PlayStation Blog yang menjelaskan mengenai fitur DualSense, Tango Gameworks mengungkapkan bagaimana Ghostwire Tokyo akan menggunakan kemampuan kontroler PS5 tersebut. Pada dasarknya, idenya adalah untuk membuat gamer merasakan kekuatan yang ada di dalam game. Adaptive trigger, haptic feedback, dan trigger yang ada di dalam game akan disatukan, dengan tujuannya agar para gamer dapat merasa seperti mereka menggunakan sebuah “indra ke enam.”

Sang developer pertama kali menyebutkan bagaimana efek indra ke enam akan bkerja di dalam game. Ketika seeorang memainkan Ghostwire Tokyo dengan menggunakan DualSense, speaker yang ada di kontroler tersebut akan membantu kalian mendengar hal yang supernatural, dan motor di dalamnya akan membantu kalian ‘merasakan’ keberadaan mereka. Semakin lama kalian bermain maka sensasi tersebut akan semakin kuat.

Tango Gameworks juga menjelaskan bagaimana fitur DualSense akan berjalan ketika sedang bertarung dengan para roh yang ada di Ghostwire Tokyo. Adaptive trigger dalam kontroler tersebut akan bekerja ketika kalian bertarung. Ketika kalian bermain, kalian akan menggunakan serangkaian serangan elemental yang berbeda. Setiap serangan tersebut akan terasa berbeda. Kalian juga akan merasakannya ketika kalian menekan sebauh trigger untuk menghabisi musuh dengan menghapus core mereka.

Ghostwire Tokyo sendiri dijadwalkan untuk hadir di konsol PlayStation 5, dan PC tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More