Glitch Scarlet dan Violet Buat Pemain Dapat Menduplikat Pokemon Legendaris

Sejumlah glitch duplikasi telah ditemukan di Pokemon Scarlet dan Violet, termasuk glitch yang tampaknya mengizinkan para pemain untuk menduplikasi Pokemon legendaris.

Pada minggu kemarin telah terdapat laporan bahwa para pemain dapat terus menangkap Pokemon Shiny yang sama terus menerus, dan tampaknya kini terdapat lebih banyak glitch yang telah hadir.

Dilaporkan oleh pihak Polygon, sejumlah pengguna TikTok telah menemukan sejumlah cara untuk melakukan duplikasi selain barang, yakni Pokemon legendaris, yang tentunya sangat menarik karena dalam game Pokemon yang baru ini hanya terdapat dua buah Pokemon legendaris untuk masing-masing game.

Glitch item menggunakan sistem piknik, dimana jika seorang menaruh sebuah meja piknik di area yang bersinar, item yang ditemukan di sana dapat di duplikat tanpa batas.

Sedangkan untuk duplikat legendaris, pemain harus menyelesaikan game ini dan melewati quest Area Zero, dan dapat mengubah Miraidon dan Koraidon ke battle form. Setelah kalian melakukannya, tujuannya adalah membuat game mengizinkan memasukan Pokemon tersebut ke storage box, sesuatu yang seharusnya tidak dapat dilakukan. Namun, seperti yang dilaporkan oleh Polygon, sejumlah pemain dapat melakukannya jika memasukan input cukup cepat sehingga menipu game untuk memasukan Pokemon tersebut ke storage box, dan Pokemon tersebut masih tetap berada di party.

Perlu diketahui bahwa duplikasi juga termasuk data internal Pokemon, sehingga data Pokemon yang di duplikat sama dengan Pokemon aslinya. Sehingga jika Game Freak menghadirkan sebuah patch untuk mengidentifikasi Pokemon seperti yang dilakukan pada Brilliant Diamond, dan Shining Pearl, maka akan berdampak ke data save kalian.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: