Glitch Zelda: Breath of the Wild Buat Game Tersebut Menjadi First Person

Tidak sedikit gamer yang berusaha selama bertahun-tahun untuk memainkan game Zelda dengan menggunakan sudut pandang orang pertama, entah dengan menggunakan mod di dalam game Minecraft, atau pun The Elder Scrolls V: Skyrim. Namun berkat sebuah glith baru yang belum lama ini ditemukan, kini para gamer bisa memainkan game The Legend of Zelda: Breath of the Wild dengan sudut pandang orang pertama.

Seorang pengguna Twitter yang bernama Axk_000 berhasil menemukan glitch tersebut, dan ternyata cara untuk melakukannya tidak terlalu sulit. Kalian hanya perlu mengeluarkan kamera di dalam game, sambil memegang sebuah item dari menu, dan kemudian membatalkan hold item tersebut. Setelah melakukannya, maka sudut pandang game ini berada pada sudut pandang pertama. Glitch ini tidak membuat model karakter Link hilang, dimana kalian bisa mengetahui ini dengan melihat posisi bayangan Link yang berkaitan dengan sudut pandang pemain.

Dan seprtinya bahwa teknik glitch ini cukup konsisten, jadi setidaknya sampai Nintendo merilis patch untuk glitch ini, kalian bisa mencobanya sendiri. Glitch ini tidak memberikan kelebihan apapun, dan sebenarnya mengurangi sudut pandang kalian kepada sekitar kalian, dimana merupakan hal yang sangat penting di dalam sebuah game seperti Breath of the Wild, namun juga kalian bisa mencoabanya jika kalian sudah melakukan apapun di dalam game.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: