Global Closed Beta PSO2 New Genesis Dimulai Pada Bulan Mei di PC

Pada bulan Maret kemarin, Sega mengumumkan bahwa mereka akan menggelar sebuah closed beta untuk Phantasy Star Online 2: New Genesis untuk semua orang. Namun sebelum itu, Jepang sendiri telah memiliki closed beta sendiri pada bulan Maret kemarin. Kini, Sega mengkonfirmasi bahwa closed beta global PSO 2 New Genesis, akan resmi dimulai pada tanggal 14 Mei mendatang, dimana kalian yang tertarik dapat melakukan pendaftaran mulai tanggal 21 April, 2021.

Namun terdapat batasan pada tahapan beta ini. Yang pertama, closed beta ini hanya akan tersedia di platform PC yang menggunakan sistem operasi Windows 10. Dimana kalian diharuskan untuk mendapatkan client dari Microsoft Store untuk bermain. Meski sebelum itu, kalian diharuskan untuk mengambil Xbox Insider Hub di PC kalian. Pengumuman Sega menyebutkan bahwa mereka akan mengambil partisipan berdasarkan siapa yang melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Pihak perusahaan tidak mengumumkan jika closed beta global PSO2 New Genesis akan sama dengan yang telah ada di Jepang. Namun, dicatatkan bahwa closed beta ini hanya tersedia dalam waktu yang terbatas, sama seperti pengujian yang ada di Jepang. Closed beta akan dimulai pada tanggal 14 Mei, 2021 sampai dengan 16 Mei, 2021. Kalian yang terpilih berpartisipasi akan mendapatkan “participation reward” ketika gamenya dirilis nanti.

Phantasy Star Online 2: New Genesis sendiri akan dihadirkan ke konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC pada tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: