Gloria Union Tuju Nintendo Switch dan Mobile Tahun Depan

Sting, saat ini sedang mempersiapkan port lain dari Dept. Heaven. Kali ini port tersebut merupakan dari spin-off Yggdra Union. Yang bernama Gloria Union: Twin Fates in Blue Ocean FHD Edition kini dalam pengembangan. Pada tahun 2021 nanti, game PSP ini akan mendapatkan rumah baru pada platform portable lainnya. Dimana Gloria Union akan hadir pada konsol Nintendo Switch, Android, dan iOS.

Sayangnya, Sting sendiri tidak membagikan screenshot apapun, atau trailer untuk versi yang telah di update dari Gloria Union ini. Dimana sang pengembang ini hanya mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan tersedia dalam HD, dan akan mendapatkan rebalance. Dan sebuah website untuk game tersebut akan dibuka pada Januari 2021 nanti, sehingga detail lebih lanjut mengenai port game ini akan segera hadir.

Meski Gloria Union dianggap sebagai sebuah game Dept. Heaven, game tersebut bukanlah episode utama, melainkan sebuah spin-off dari Yggdra Union, yang merupakan episode ketiga dalam seri Dept. Heaven. Yang tidak memiliki lore in-game apapun, atau cerita yang memiliki hubungan dengan episode lainnya. Namun, memiliki union system yang mitip, dan bahkan menampilkan beberapa cameo.

Gloria Union: Twin Fates in Blue Ocean FHD Edition akan hadir ke konsol Nintendo Switch, dan kedua perangkat Android serta iOS di Jepang pada tahun 2021 nanti. Untuk game originalnya sendiri, saat ini telah tersedia dan dapat dimainkan di konsol PlayStation Portable di Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More