Gnosia Versi Switch Akan Hadir di Luar Jepang

Game Gnosia versi Switch akan segera memulai debutnya di luar Jepang. Game adventure dari Petit Depotto dan Playism ini akan hadir di eShop pada bulan Maret mendatang. Meski halaman eShop Nintendo masih belum di-update untuk menampilkan tanggal perilisan. Sebelumnya Nintendo telah mengkonfirmasi bahwa game ini akan hadir pada bulan Februari ini, namun kemudian memberikan perbaikan dan mengubah jendela perilisan game ini.

Gnosia sendiri memiliki premis yang mirip dengan game seperti Werewold dan Raging Loop. Kalian akan menjadi salah satu orang yang berada di kapal luar angkasa yang berisikan manusia dan Gnosia. Namun, Gnosia memiliki penampilan yang sangat mirip dengan manusia biasa. Tujuan mereka adalah membinasakan seluruh manusia, sedangkan tujuan akalian adalah untuk dapat bertahan hidup, dan mengungkap apa yang tengah terjadi. Kru kalian akan terdiri dari beberapa orang, dan beberapa Gnosia, dengan Gnosia sendiri dapat berpura-pura menjadi Doctor, dan Engineer.

Untuk membedakan, kalian akan dapat mendefinisikan diri kalian dengan lebih baik, dan memahami hubungan antar karakter. Contohnya, stat avatar kalian beisikan Charisma, Charm, Intuition, Logic, Performance, dan Stealth. Keseluruhan stat ini mempengaruhi apa yang bisa kalian lakukan, dan jalan dari loop. Kalian juga dapat mengembangkan hubungan dengan berbagai karakter yang berbeda. Hal ini mengizinkan kalian untuk melihat lebih banyak cerita, dan lebih dapat mengerti siapa yang merupakan anggota kru kalian, dan Gnosia.

Gnosia versi Switch akan dirilis pada bulan Maret mendatang di luar Jepang. Game ini sebelumnya telah dirilis di Switch pada bulan April tahun lalu. Dan game ini juga tersedia di PlayStation Vita dalam bahasa Jepang.

Sumber: Siliconera, GoNintendo

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: