Gnosia Versi PC Akan Hadir di Steam Tahun Ini

Kini, semakin banyak gamer yang dapat memiliki kesempatan untuk memainkan game Gnosia dari Petit Depotto, dimana publisher Playism telah mengumumkan bahwa sebuah versi PC dari game ini akan hadir di Steam. Game ini akan hadir pada tahun 2021, dan dihargai sebesar 24.99 USD (sekitar 357 ribu Rupiah). Gnosia versi Steam juga akan menghadirkan opsi bahasa Inggris, Jepang, dan Mandarin.

Gnosia merupakan sebuah game dimana para pemain terperangkap dalam sebuah time loop, seperti Raging Loop, yang ada di sebuah kapal luar angkasa. Beberapa dari anggota kru adalah Gnos, orang-orang yang terinfeksi, dan menginginkan seluruh manusia yang ada di kapal tersebut untuk mati. Dalam game kalian akan melakukan deduksi melalui pertemuan, berdiskusi dan mengumpulkan data, serta terus melewati berbagai loop untuk dapat mempelajari lebih banyak mengenai orang lain, dan meningkatkan beberapa stat tertentu. Dimana kalian akan menjadi lebih mudah melakukan persuasif, sehingga kalian akan memiliki kemungkinan untuk bertahan melalui berbagai perdebatan, dan mempelajari lebih lanjut mengenai rahasia karakter lainnya.

Berikut sebuah video trailer yang menampilkan bagaimana cara kerja Gnosia menjelang perilisannya di PC.

YouTube player

Gnosia sendiri saat ini telah tersedia di Nintendo Switch secara global. Game ini juga tersedia di PlayStation Vita namun berbahasa Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More