Go! Go! 5 Jigen Game Neptune: re★Verse Rilis Di Jepang Bulan Desember Ini

Dikabarkan belum lama ini oleh Compile Heart, bahwa game terbaru Neptunia untuk konsol next-gen yang berjudul Go! Go! 5 Jigen Game Neptune: re★Verse akan diluncurkan untuk konsol PlayStation 5 pada bulan Desember tahun ini, tepatnya pada tanggal 17 Desember, 2020 di Jepang. Untuk mendapatkannya kalian harus merogoh kocek sebesar 7,600 Yen, atau sekitar satu juta Rupiah.

Selain menghadirkan sebuah edisi standard, Compile Heart juga akan menghadirkan sebuah edisi spesial bernama “Go! Go! Edition!” yang akan dihargai sebesar 9,600 Yen atau sekitar 1,3 juta Rupiah, yang akan menghadirkan sebuah storage box original dengan sebuah illustrasi eksklusif, sebuah artbook setebal 100 halaman bernama “Memorial Art Book”, sebuah disc “Premium Soundtrack” yang menghadirkan berbagai music baru, termasuk aransemen music, dan dua “Nep-Nep Deco Stickers.”

Pre-order untuk edisi manapun akan mendapatkan sebuah kartu ilustrasi dengan sebuah kode download untuk Neptunia Shooter, yang dimana game tersebut sebelumnya telah dirilis pada platform PC via Steam pada bulan Mei tahun kemarin, dan sebuah kartu lotre untuk berpartisipasi dalam “Go! Go! 5 Jigen Campaign” yang merupakan sebuah kesempatan untuk memenangkan satu dari beberapa hadiah.

Go! Go! 5 Jigen Game Neptune: re★Verse merupakan sebuah definitive edition dari game original Hyperdimension Neptunia yang didasari dari game Hyperdimension Neptunia Re;Birth 1 Plus yang telah dirilis pada bulan Mei, 2018, dengan pengaturan tambahan.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: