Go! Go! 5D Game: Neptunia re★Verse Tampilkan Opening

Compile Heart akhirnya membagikan sebuah video baru yang merupakan opening untuk game Go! Go! 5D Game: Neptunia reVerse. Game neptunia terbaru tersebut merupakan game Hyperdimension Neptunia Re;Birth 1 yang telah mendapatkan upgrade. Neptunia reVerse akan dihadirkan pada konsol PlayStation 5 di bulan Desember tahun ini di Jepang.

Untuk video opening Go! Go! 5D Game: Neptunia reVerse bisa kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Judul theme song untuk opening Neptunia reVerse adalah “For Share!!” yang dinyanyikan oleh Zwei. Untuk trailer pertama yang menggambarkan gameplay game tersebut di PlayStation 5 bisa kalian simak di bawah ini.

YouTube player

Selain memberkan peningkatan pada grafis dan visual game, Neptunia reVerse juga akan menghadirkan berbagai fitur baru, dan konten kepada Hyperdimension Neptunia Re;Birth 1. Seperti penambahan size party dari 3 karakter menjadi empat karakter. Neptunia reVerse ini juga akan menghadirkan 27 karater yang dapat dimainkan.

Para pemain bisa mendapatkan pengalaman seperti game originalnya dalam pilihan ‘Original mode,’ namun bagi kalian yang ingin mencoba sesuatu yang baru bisa memilih ‘Arrange Mode.’ Dalam mode ini, kalian akan melihat balance baru dalam game ini. Dimana pada awal game ini kalian bisa langsung memilih lebih dari 20 karakter untuk digunakan. Game Neptunia untuk PlayStation 5 ini juga menghadirkan beberapa penyesuain, dan perubahan di status, serta skill untuk berbagai karakter.

Berhubung game ini akan hadir pada konsol PlayStation 5, game terbaru Neptune ini akan menghadirkan sebuah mini game baru bernama ‘Game Fishing’ yang memanfaatkan fitur haptic feedback, dan adaptive trigger yang disematkan pada kontroler PS5, DualSense.

Go! Go! 5D Game: Neptunia reVerse akan diluncurkan untuk PS5 di Jepang pada tanggal 17 Desember, 2020 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More