Goblin Slayer Dapat Game, Masuk Switch dan PC

Bushiroad baru-baru ini mengumumkan sebuah game baru bernama Goblin Slayer Another Adventure: Nightmare Feast, yang merupakan sebuah adaptasi dari franchise Goblin Slayer.

Untuk ceritanya sendiri game ini akan menghadirkan cerita yang baru dan original, yang bertempat dalam dunia yang sama dengan versi light novel, manga, dan anime-nya. Game ini sendiri nantinya akan dirilis untuk Nintendo Switch dan juga PC. Sayangnya tanggal perilisannya masih belum diumumkan.

Bushiroad mengumumkan game ini melalui presentasi “New Year Grand Presentation 2023” dengan mengumumkan sejumlah game lainnya yang diproduksi oleh label baru mereka, Bushiroad Games.

Bagi kalian yang belum tahu Goblin Slayer, berasal dari seri light novel yang populer dengan plot yang mengisahkan seorang adventurer yang misterius yang hanya tertarik untuk membinasakan monster yang paling ‘lemah’ di dunia. Namun menariknya, kita akan disajikan pandangan lain dari goblin. Seperti seberapa fatalnya meremehkan mahluk tersebut.

Bersamaan dengan gamenya yang tengah dikembangkan, season kedua dari animenya direncanakan untuk tiba pada tahun 2023 ini. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More