God of War Akan Berjalan di 60 FPS dan Dukung Save File PS4

Santa Monica Studio, developer yang mengembangkan game God of War, belum lama ini memberikan konfirmasi bahwa game tersebut akan berjalan pada 60 frame per second di konsol PlayStation 5, dan akan mendukung save data yang ada di PlayStation 4. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak developer melalui akun resmi Twitter mereka @SonySantaMonica.

Jika kalian memilih untuk memainkan game God of War pada konsol PlayStation 5 di tanggal 12 November nanti, kalian akan dapat memilih sebuah opsi bernama ‘Favor Performance, dari menu yang ada di dalam game tersebut. Pilihan ini akan mengizinkan kalian untuk menjalankan game tersebut di 60 FPS. Meski sebenarnya opsi ini sudah tersedia sebelumnya di PlayStation 4 Pro, dapat diasumsikan dengan konsol PlayStation 5 ini akan dapat menjalankan game tersebut dengan lebih stabil dan konsisten di sekitar 60 FPS.

Sayangnya pihak developer masih belum menegaskan apakah game tersebut akan berjalan di resolusi yang lebih tinggi dari 1080p atau tidak, ketika kalian menjalankan opsi tersebut.

https://twitter.com/SonySantaMonica/status/1320766939736625152

Selain itu, kalian bisa melanjutkan progress bermain kalian dari PlayStation 4, hal tersebut berkat Save Transfer. Sayangnya pihak developer masih belum memberikan penjelasan mengenai bagaimana hal tersebut dapat bekerja, atau mungkin sebuah New Game+.

Jika kalian ingin menikmati lebih banyak game action bertemakan Norse ini, kalian beruntung. Karena pada acara PlayStation 5 Showcase yang digelar pada bulan September, menunjukan sebuah teaser untuk sequel dari God of War, yang kemungkinan akan menyematkan nama Ragnarok pada judul game sequel tersebut.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More