God of War Crossover Dengan Rick & Morty Dalam Iklan Terbaru

Sebuah iklan baru untuk game God of War: Ragnarok merupakan sebuah crossover dengan seri animasi Rick & Morty. Dimana kedua karakter tersebut menjelajahi Nine Realms yang ada di God of War.

Iklan baru ini diungkapkan pada premier Season 6 dari Rick & Morty. Iklan ini dimulai dengan Rick mencukur rambutnya dan menggunakan cat merah di wajahnya agar terlihat mirip dengan Kratos sebelum akhirnya ia, dan Morty berkelana ke dunia God of War: Ragnarok.

Diperlihatkan bahwa Rick dengan cepat membuka sebuah peti dan menemukan Leviathan Azxe milik Kratos, dan sejumlah upgrade lainnya yang tidak diumumkan, namun ia menolak untuk membantu Morty ketika ia tengah diserang oleh sekumpulan burung karena ia tidak ingin kapak yang ia dapatkan dinodai oleh darah.

Rick juga menemukan sebuah perahu, dan mengatakan kepada Morty bahwa ia harus mendayungnya, karena ia memiliki pekerjaan yang penting, yakni untuk memastikan bahwa Leviathan Axe tidak basah.

Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa Season terbaru dari Rick & Morty baru saja tiba. Dan sedangkan untuk God of War: Ragnarok yang akan membawa petualangan Kratos dan Atreus akan tiba pada tanggal 9 November mendatang di PS4, dan PlayStation 5.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More