God of War dan Final Fantasy 7 Remake Mendapatkan Update PS5

Perilisan konsol PlayStation 5 kurang dari tiga minggu lagi, dan meski konsol baru Sony memiliki line-up game baru yang menarik, tidak sedikit calon pembeli yang lebih tertarik untuk mengetahui bagaimana tampilan game PlayStation 4 mereka saat ini ketika di jalankan pada konsol PlayStation 5. Tentunya, info yang mengklaim bahwa game God of War dan Final Fantasy VII Remake mendapatkan beberapa update tambahan untuk PS5 sangat disambut baik oleh para calon pembeli ini.

Terdapat sebuah bocoran melalui sebuah tweet yang saat ini telah dihapus dari Lance McDonald, seorang dataminer yang cukup dikenal. Dalam tweet tersebut, McDonald mengatakan bahwa game God of War dan Final Fantasy VII Remake, dan juga game God of War 3 Remastered, mendapatkan update dengan beberapa tambahan dukungan untuk PS5.

McDonald kemudian mengklarifikasi bahwa tidak mungkin untuk mengetahui support apa yang telah didapatkan game ini sampai konsol PlayStation 5 hadir.

Namun tentunya hal tersebut membuat sebagian gamer menyuarakan berbagai spekulasi mereka.

Implikasinya, ketiga game tersebut mendapatkan dukungan lebih dari sekedar backward compatibility. Namun tentunya hal tersebut belum diverifikasi. Skenario yang paling memungkinkan adalah bahwa game tersebut akan menerima peningkatan performance dengan menggunakan hardware yang disematkan pada konsol next-gen tersebut. Namun terdapat beberapa spekulasi yang menyebutkan bahwa game-game tersebut akan menerima optimalisasi, dan peningkatan, yang membutuhkan usaha yang lebih besar dari sang developer game tersebut.

Sebelumnya, Sony telah mengkonfirmasi bahwa 99% dari game PlayStation 4 akan berjalan pada konsol PlayStation 5. Sebagian besar dari game-game tersebut akan dapat dijalankan tanpa membutuhkan sebuah patch atau update. Namu banyak game PS4 yang akanmendapatkan peningkatan di PS5, seperti peningkatan frame rate, pengurangan waktu lading, dan peningkatan lainnya. Game seperti Destiny 2, Doom Eternal, Marvel’s Avengers, dan bahkan The Witcher 3: Wild Hunt juga akan mendapatkan peningkatan. Game God of War, God of War 3 Remastered, dan Final Fantasy VII Remake, kemungkinan secara resmi juga akan hadir dalam jajaran tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More