God of War Mendapatkan Update PS5

Update untuk God of War PlayStation 5 segera hadir. Meski hal ini bukanlah sebuah upgrade besar, namun patch ini tetap menambahkan beberapa fitur baru. Sony Santa Monica Studio menandai update ini sebagai “Enhanced Performance Experience.” Diantara beberapa tambahan baru yang hadir, update ini akan mendukung resolusi 2160p. Update ini akan dihadirkan secara gratis, dan akan dirilis pada tanggal 2 Februari 2021, yaitu hari ini.

Seperti yang sudah dicatat oleh pihak developer, mode baru ini akan menggabungkan dua opsi PS4 Pro yang sudah ada. Di PS4 Pro kalian dapat memilih, meningkatkan frame rate, atau memilih untuk meningkatkan resolusi game. Sedangkan di Enhanced Performance Experience, jika digunakan, maka resolusi God of War akan meningkat ke 2160p, 60 FPS, dan 4K checkerboard . Namun, diumumkan juga, bahwa kalian masih bisa memilih opsi Original Performance Experience untuk 30 FPS dan 4K checkerboard.

Opsi Favor Performance mengizinkan para pemain untuk menikmati pengalaman gameplay 60 FPS di PlayStation 5. Dimana Santa Monica telah merilisnya pada bulan Oktober tahun lalu. Dikonfirmasi juga bahwa save file masih akan tetap kompatibel di konsol baru.

God of War sendiri saat ini telah tersedia di konsol PlayStation 4. Untuk update PlayStation 5 ini akan tersedia pada hari ini. Sekuel dari game ini telah diumumkan, yang bernama God of War: Ragnarok, sayangnya belum memiliki tanggal perilisan. Sekuel ini akan hadir di PlayStation 5 tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More