God of War Jadi Game Steam Paling Laris Minggu Lalu, Lampaui Monster Hunter Rise

Game God of War merupakan game Steam paling laris berdasarkan keuntungan yang dihasilkan pada minggu lalu. Dilansir dari SteamDB, God of War sendiri berhasil mengambil posisi teratas pada chart penjualan global mendahului entri baru lainnya, Monster Hunter Rise, yang dirilis dua hari lebih awal.

Game port PC dari Sony ini sebelumnya telah berhasil menarik lebih dari 60 ribu pemain bersamaan di layanan Valve pada hari perilisannya, dan angka tersebut terus bertumbuh mencapai titik puncaknya di angka 73,529.

Angka puncak tersebut lebih tinggi jika dibandingkan dengan game Sony lainnya yang diport ke PC, seperti Horizon Zero Dawn yang memiliki puncak pemain yang aktif bersamaan di angka 56,557 pada tahun 2020, sedangkan untuk Days Gone berhasil mencapai angka 27,450.

Namun angka tersebut hanyalah angka yang di dapatkan dari Steam saja, dan tidak termasuk penjualan game PlayStation di PC pada toko Epic Games Store, yang juga menjual God of War, Horizon,dan Days Gone.

Uncharted 4: A Thief’s End dan Uncharted: The Lost Legacy juga akan hadir di PC pada tahun 2022 ini.

Sebelumnya terungkap bahwa seluruh jaringan PlayStation Studios terus-terusan mendorong Sony untuk merilis game mereka ke PC. Hal ini diungkap berdasarkan sebuah wawancara dengan pihak Cory Barlog, director dari God of War.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More