God of War: Ragnarok Diperkirakan Tetap Hadir Tahun Ini

Setelah sebelumnya terdapat rumor bahwa game God of War: Ragnarok akan ditunda ke tahun 2023, sebuah laporan terbaru dari Bloomberg mengabarkan bahwa game tersebut diperkirakan akan dirilis pada bulan November tahun ini, dengan pengumuman mengenai tanggal perilisannya akan dihadirkan pada bulan Juni ini.

Sebelumnya, sekuel dari game God of War yang dirilis pada tahun 2018 ini dijadwalkan untuk tiba pada tahun 2021 kemarin, namun pihak studio kemudian memutuskan untuk menundanya ke tahun 2022 karena permasalahan dengan pandemi yang sedang berlangsung.

Pada tahun 2020, sebuah teaser untuk God of War: Ragnarok telah dirilis, yang menampilkan logo God of War dengan berbagai Rune Norse. God of War: Ragnarok sendiri akan menghadirkan kembali kisah dari Kratos dan Atreus, dengan Thor diperkirakan akan muncul dalam game ini. Thor sendiri sebelumnya telah muncul pada akhir dari God of War 2018.

Pada September tahun lalu, sebuah trailer untuk God of War: Ragnarok muncul di acara PlayStation 5 Showcase. Yang pada acara ini menunjukan berbagai karakter yang akan kembali lagi, serta tampilan Atreus dalam game ini.

God of War: Ragnarok saat ini dijadwalkan untuk tiba di PlayStation 4, dan PlayStation 5 tahun ini,

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More