God of War Ragnarok Ditunda, Akan Hadir di PS4 Juga

Diumumkan oleh Sony baru-baru ini bahwa sekuel dari game God of War yang dirilis pada tahun 2018, akan ditunda ke tahun 2022, dan game yang sangat diantisipasi tersebut selain dirilis di PlayStation 5, kini akan hadir di PlayStation 4.

Head of PlayStation Studios, Herman Hulst mengumumkan berita tersebut melalui Q&A yang ada di PlayStation Blog, dimana ia mendiskusikan hal selanjutnya untuk PlayStation Studios.

Selain membagikan bahwa Horizon Forbidden West masih tetap di jalurnya untuk dirilis pada musim liburan mendatang, God of War disebutkan akan dimulai “sedikit lebih telat,” dimana keputusan untuk memundurkan waktu perilisan game tersebut ke tahun 2022 adalah untuk memastikan bahwa game ini “merupakan game God of War yang mengaggumkan yang ingin kami mainkan.”

YouTube player

Informasi mengenai ditundanya tanggal rilis God of War Ragnarok bukanlah satu-satunya berita besar yang dibagikan oleh dalam blog PlayStation. Dimana postingan tersebut juga menyebutkan bahwa, sama seperti Horizon Forbidden West, God of War Ragnarok juga akan dirilis pada konsol generasi sebelumnya. Yang berarti sekuel dari GOW 2018 akan hadir di PlayStation 5, dan juga PlayStation 4.

Terlepas dari apakah God of War Ragnarok akan dirilis pada awal tahun 2022 atau tidak, penundaan perilisan ini akan memberikan kesempatan kepada pihak developer untuk menghadirkan kualitas game yang sesuai dengan keinginan para gamer.

Sumber: Gamerant, IGN

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More