God of War: Ragnarok Kemungkinan Akan Hadir di PlayStation Showcase Minggu Ini

Tidak sedikit gamer yang menantikan sebuah State of Play baru yang akan segera tiba, dan Sony telah mengumumkan bahwa pada tanggal 9 September nanti, mereka akan menggelar PlayStation Showcase 2021, yang berdurasi selama 40 menit, dengan berfokus pada berbagai game yang akan dirilis pada musim liburan tahun ini, dan kedepannya.

Sony sendiri juga cukup baik dalam mengatur ekspektasi dari para gamer. Contohnya pada State of Play sebelumnya, yang menunjukan kepada para gamer bahwa mereka tidak akan mendapatkan informasi mengenai God of War: Ragnarok, atau Horizon Forbidden West. Karena dalam acara tersebut Sony hanya membagikan informasi mengenai PSVR 2, hal ini tentunya semakin meningkatkan rasa ingin tahu, dan ekspektasi para gamer mengenai kedua game tersebut. Kini, seorang leaker yang cukup terpercaya telah mengungkapkan bahwa God of War: Ragnarok akan muncul di acara tersebut.

Shpeshal Nick, yang cukup sering membocorkan berbagai hal seperti game PS Plus, telah memposting sebuah potongan gambar setelah Sony membuat pengumuman State of Play. Potongan tersebut menunjukan percakapan antara dirinya dengan seseorang, yang mengatakan bahwa God of War akan hadir di acara State of Play tanggal 9 September mendatang.

Yang menambah kredibilitas ini adalah bahwa Nick juga sering membocorkan PlayStation Showcase juga.

Selain itu, terdapat cuitan lainnya dari David Jaffe yang merupakan kreator dari God of War, dan juga co-creator Twisted Metal. Ia mengatakan dalam cuitannya bahwa ia tidak tahu kapan sebuah game PlayStation baru akan diungkap, namun jika iya maka orang-orang akan “kehilangan akal” mereka.

Jaffe yang menyutradarai dua game God of War, tidak ingin mengkonfirmasi apakah sekuel dari God of War 2018 direncanakan untuk muncul para showcase minggu ini, namun ia mengklaim bahwa game tersebut akan berisikan konten gameplay berdurasi 40 jam.

“Orang-orang berspekulasi bahwa God of War Ragnarok, atau apapun yang akan mereka panggil game tersebut, akan ada di sana. Saya tidak mengatakan bahwa akan di sana atau tidak… Saya tidak tahu apapun tentang itu,” ujarnya.

“Apa yang akan saya katakan kepada kalian adalah apa yang saya dengar… dari mereka yang mengetahui, bahwa game tersebut berdurasi 40 jam. Mereka bertujuan untuk menghadirkan gameplay 40 jam.”

YouTube player

Sumber: Gamerant, VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More