God of War: Ragnarok Mendapatkan Bantuan Dari Valkyrie Entertainment

God of War merupakan salah satu game yang paling menarik perhatian di tahun 2018, kebangkitan kembali seri klasik PlayStation telah membuat orang berdecak kagum. Meski terkadang berita mengenai game tersebut tidak selalu baik, seperti gameplay engineer dibelakang Leviathan Axe belum lama ini telah berpulang. Namun, para pemain sangat menantikan sekuel game ini.

Dikenal dengan nama Ragnarok, sekuel dari God of War ini merupakan salah satu game triple A paling diantisipasi yang saat ini tengah dikembangkan saat ini. Game ini tidak perlu terlalu melakukan hal yang banyak namun harus menghadirkan hal yang lebih dari game sebelumnya, dan salah satu perusahaan yang terlibat kemungkinan akan membuat hal tersebut terwujud.

Sebuah perusahaan yang bernama Valkyrie Entertainment saat ini tengah menangani God of War: Ragnarok. Valkyrie kemungkinan merupakan peruahaan yang kebanyakan membantu sebuah proyek yang bertempat dalam dunia mitologi Nordik kuno, dan hal ini bukan pertama kalinya. Valkyrie sebelum juga telah membantu God of War yang dirilis di tahun 2018, sehingga kualitas karya mereka telah terbukti.

Namun sayangnya, sejauh mana kontribusi Valkyrie Entertainment tidak diketahui. Yang diketahui adalah bahwa Valkyrie membantu degan 3D environment art dan kemungkinan desain karakter. Jika Valkyrie memiliki kontribusi yang signifikan dalam aspek ini God of War 2018, maka dapat dengan aman diasumsikan bahwa Ragnarok juga akan terlihat bagus.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More